Sabtu, 11 Juli 2015

Leaflet "Marasmus"

Number 1.Leaflet

Number 2.Leaflet

Leaflet dengan judul Marasmus ini memiliki tujuan untuk menjelaskan kepada masyarakat terutama orang tua yang memiliki buah hati dengan tanda seperti yang dipaparkan pada leaflet di atas. Diharapkan pembaca dapat mengetahui baik definisi, penyebab, tanda-tanda yang terjadi, pencegahan, serta pengobatan bagi anak yang menderita Marasmus. Marasmus lebih familiar dengan sebutan busung lapar, dengan tulang rusuk di badan anak yang nampak tidak wajar, dan tanda-tanda seperti yang sudah di jelaskan pada leaflet, sebaiknya orang tua segera mewaspadai pada anak yang memiliki kemiripan tanda tersebut.
Jangan biarkan penerus bangsa kelaparan tanpa sesuap nasi, serta meraung menangis karena deritanya. Demi kebahagiaan mereka kelak, demi masa depan yang cerah, dan kehidupan yang layak seperti anak pada umumnya, maka dianjurkan dengan sangat kepada orang tua untuk memperhatikan tumbuh kembang anak.
Berikan makanan yang cukup bagi mereka, berikah makanan yang bergizi serta memenuhi Gizi Seimbang anak, penuhi kebutuhan mereka baik secara oral maupun psikis mereka.  Hidup Sehat Ayo buktikan!!
Apakah Anda sudah menjadi Ibu dan Ayah yang baik???
By Sudrajah W.K., AMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar